PASANG IKLAN 

  • Ente : Kalo minat pasang iklan disini, gimana caranya gan?
  • S3RIOUS : Hubungi admin dengan alamat email s3riouskaskus@gmail.com
  • Ente : Iklan apa yg bisa dipasang disini gan?
  • S3RIOUS : Semua iklan diperbolehkan, tapi tentu saja iklan tentang produk otomotif lebih efektif, secara ini kan blog isinya tentang mobil
  • Ente : Berapa biayanya gan?
  • S3RIOUS : Hanya Rp 150ribu/tahun atau Rp 250ribu/2 tahun
  • Ente : Apa yang didapat dari masang iklan disini gan?
  • S3RIOUS : Banner iklan + satu postingan tentang lapak ente + di thread kaskus setiap yang nanya produk yang berkaitan dengan lapak ente akan kita forward ke iklan ente
  • Ente : Jika kita berjualan produk melalui iklan disini, apakah kita mesti memberikan harga khusus pada member S3RIOUS dan caranya bagaimana kita tahu yang membeli adalah member S3RIOUS?
  • S3RIOUS : Kita mengharapkan demikian gan, jadi ada hubungan mutualisme antara penjual dan seluruh member S3RIOUS. Untuk mengetahui si pembeli adalah member S3RIOUS, akan kita sampaikan kepada penjual database anggota S3RIOUS

TENTANG S3RIOUS

  • Ente : S3RIOUS itu apa ya gan?
  • S3RIOUS : Ehm..sejenis makanan krupuk gitu gan, wkwkwkwk..
  • Ente : Kapan berdirinya S3rious?
  • S3RIOUS : S3RIOUS gk punya kaki gan jadi gk bisa berdiri, wkwkwkwkwk..
  • Ente : S3RIOUS punya anggota berapa gan sampe saat ini?
  • S3RIOUS : Jutaan (cuman belon terdaftar sih), wkwkwkwkkwk…
  • Ente : Trus visi misi S3RIOUS ini apa gan?
  • S3RIOUS : Visi, menjadi salah satu partai yg memperjuangkan kepentingan wong cilik..misi, ikut mensukseskan program pemerintah untuk memerangi kemiskinan dan jumlah alay di Indonesia, wkwkwkwkwk…
  • Ente : Kalo ane jadi member S3RIOUS apa yg bisa diberikan S3RIOUS untuk membernya?
  • S3RIOUS : Jangan pernah tanyakan apa yg bisa diberikan S3RIOUS untuk ente, tapi tanya apa yg bisa ente berikan untuk S3RIOUS, wkwkwkwkwk….
  • Ente : Ehm…ehm….
  • S3RIOUS : Mo nanya apa lagi gan?
  • Ente : Gak jadi ahh, setiap nanya jawabnya gk pernah serius sih..jadi males mo nanya lagi…
  • S3RIOUS : Wkwkwkwkwkwk…makanya gk usah banyak nanya, udah gabung aja ama kita2. Gk pake ribet, tinggal posting foto Ertiga ente di trit kaskus dan jgn lupa sebelumnya tempelin pake stiker nomor punggung S3RIOUS, kasih data standar..udah welcome to S3RIOUS….gk usah terlalu serius2 amad, ntar cepet tua…wkwkwkwkwk…